Kamis, 19 Januari 2012

John "Bonzo" Bonham

John Henry Bonham
Waaah namanya sama, sama nama blog ane..hehe.
Drummer band Led Zeppelin, dari negaranya mr.bean yaitu Inggris, ini salah satu drummer favorit gw dab!.
Nama aslinya John Henry Bonham, lahir di Inggris 31 Mei 1948. Umur 5 taun udah mullai belajar maen drum, tapi bukan pake drumkit biasa, malahan bikin sendiri dari kaleng bekas kopi dll.Akhirnya waktu umurnya 15 taun dia dikasih drumkit sama bapanya.Yang bikin gw takjub dan jadi inspirasi gw, ternyata john ga pernah belajar drum secara formal alias otodidak, tapi dia dapet masukan juga dari drummer lainnya.
John Bonham, terkenal dengan kecepatan kaki kanan nya!.dia bisa triplet di bass drum hanya dengan kaki kanannya (gilaaaa dab!).Pedal drum nya aja disetting high tension.
John "Bonzo" Henry Bonham
John Bonham meninggal pada 20 september 1980. Gara-gara nya sih kebnyakan minum vodka ampe 40 sloki! (zannen desu ne...).setelah kematian John Bonham, Led Zeppelin bubar karena ga ada yang menggantikan posisi Bonham sebagai drummer.
segitu aja dari gw.

kekurangan hanya milik saya dan kesempurnaan hanya milik Andra& the Backbone.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar